Jumat, 17 April 2009

Daftar Abon dan Dendeng yang Mengandung DNA Babi

Temuan produk makanan berupa abon, dendeng, dan sosis berbahan dasar babi di beberapa pasar tradisional di Surabaya, Semarang, Bandung dan Ibu Kota jakarta membuat warga menjadi resah. Hal ini sesuai dengan data yang dirilis oleh BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Makanan). beikut adalah daftar dari produk yang mengandung DNA babi tersebut :

1. Abon/Dendeng Sapi Asli Cap ACC, produsennya tidak diketahui.
2. Dendeng Sapi Istimewa Beef Jerky Lezaat, produsennya MDC Food Surabaya, Indonesia. 3. Dendeng Sapi Istimewa No 1 Cap 999, produsennya S Hendropurnomo Malang.
4. Dendeng/Abon Sapi Gurih Cap Kepala Sapi, produsennya tidak diketahui.
5. Abon/Dendeng Sapi Cap Limas produsennya Langgeng Salatiga dan fiktif.

Sumber :BPOM 2009

8 komentar:

itmam mengatakan...

makasih infonya mas.. tar kalo pulkan kudu hati2 nih :)

Wendry mengatakan...

welehh
ada mengandung dna babi, baru tau saya
nice info

Wendry mengatakan...

weleh
ternyata abon ada yang mengandung dna babi
baru tau saya, nice inpo

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

Sep, thx infonya...

Cengeng-ngesan T_^ mengatakan...

wew,
aku hampir salah baca produsen jadi produser.
Hheu...

serem banget, makan babi....

kenapa babi haram, alasannya ada di www.jusalpukat.co.nr

Abdul Malyk mengatakan...

terima kasih atas infonya..
hmm..harus hati hati ne..
[padahal makan abon aja jarang..hehe..anak kos sih]

salam kenal balik..

Bunawan mengatakan...

wah..info nya sangat berguna nih... mudah2an bisa lebih berhati hati lagi... thank udah visit my blog.. di nantikan kunjungan berikutnya :)

Bunawan mengatakan...

Info yg sangat berguna, mudah mudahan para penikmat makanan diatas bisa lebih berhati2 lagi dalam membeli... thanks 4 visit my blog... dinantikan kunjungan berikutnya :)

Posting Komentar

Visit :Quick Access Business|Cinema 31